WARISAN

Wah dah lama nih baru bisa nge-post lagi, maklum masih sibuk,… ehehhehe, (Kaya pejabat aja ya sibuk,…….!!

Kali ini saya akan “Share” kembali tentang teka-teki yang ada hubunganya dengan Matematika,… teka-teki ini saya peroleh dengan tidak sengaja ketika saya jalan-jalan ke toko buku “Gramedia”. Sebenarnya sih itu buku bukan buku khusus teka-teki, tapi buku pelajaran biasa tepatnya buku “MATEMATIKA SMU” namun pengarangnya saya lupa lum sempet di lihat,… hehhheheheee

Dah ah,… kalo cerita ngapain aja di toko bukunya-mah ga usah diceritain ya langsung aja ke teka-tekinya. Nah ini teka-tekinya!

Seorang Bapak mewasiatkan kepada 3 orang anaknya untuk membagikan warisan 7 ekor sapi kepada ke 3 orang anaknya tersebut. Adapun pembagian sapi untuk masing-msing anak adalah sebagai berikut!


 Nah itulah teka-tekinya,…………

Gmana ya cara membaginya??? Boleh deh anda curat-coret dulu terus kalo udah ketemu jawabanya, tinggal di jawab di kotak coment,……

Jika masih bingung, tunggu deh postingan berikutnya untuk membahas bagaimana cara membaginya,………………


2 Tanggapan

  1. anak 1 dapet 4 sapi
    anak 2 dapet 2 sapi
    anak 1 dapet 1 sapi
    total 7 sapi

    • Perhitungannya Gan,…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: