Lagi apa ya??

Pernahkah anda menemukan teka teki “yang menurut andaaneh??? Saya yakin pernah ataupun sering. Kalo kita ingin menemukan sesuatu coba aja deh buka “Bah” Googgle (ga usah pergi ke dukun,.. sekarang kan jaman modern hehe,..) lalu ketik deh apa yang mau dicari, tingal tunggu ga sampe satu detik (itu juga kalau jaringan internetnya cepet heheheh..) keluar deh artikel-artikel yang berhubungan dengan yang kita cari tersebut,….

Berkat bantuan “bah” google pula saya menemukan teka-teki yang menurut saya aneh,.. kenapa aneh??? Lihat aja sendiri deh,.. hehheheh

Ni teka-tekinya…

Kalo kita resapi (cielah resapi lebay banget ya,….) teka-teki di atas, kan yang di bahas umur Ibu ma anaknya ko pertanyaanya malah “apa yang dilakukan Ayahnya” aneh kan???? Pasti dari sebagian kita akan menjawab “Ya terserah Ayahnya mau ngapain ke, ngapain juga kita pusing-pusing mikrin ayah orang” bener ga??? Hehehhehe…..

Jawaban tadi ada benernya juga,.. kita kan ga tau ayahnya lagi apa, soalnya kita waktu itu ga bersama “Ayah” tersebut,… jadi bebas-bebas aja mau jawab apa,…

Tapi kalo kita pandang dari sisi matematikanya kita tidak akan cuma jawab doang,.. pasti umur dari Ibu dan anaknya ada hubunganya dengan pekerjaan yang sedang dikerjakan ayahnya di saat itu..

Dan setelah kita mengerjakan hitungan aljabar untuk mencari umur si Ibu dan anaknya, baru dah kita tau yang di kerjakan ayahnya saat itu,….

Pingin tau jawabanya??? Tunggu postingan selanjutnya ya,…… hehehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: